Peluang Usaha Ternak Ayam Kampung

Peluang Usaha Ternak Ayam Kampung

Peluang usaha ini bisa menjadi pilihan tepat, terutama bagi Anda yang mempunyai hobi pelihara unggas. Silakan bisa Anda kunjungi Fanpage Facebook Peternakan Ayam Kampung dengan cara KLIK DI SINI.

Dengan penyediaan DOC (bibit) ayam kampung asli (murni indukan jantan sentul dan betina unggulan balitnak) dan ayam kampung hibrida (super/joper indukan jantan sentul dan betina ras petelur) ini memberikan peluang pada Anda untuk  memulai  usaha sebagai peternak ayam kampung.

Ayam Kampung Asli atau Murni dihasilkan dari persilangan indukan antara jantan Sentul dan betina KUB (Kampung Unggulan Balitnak), menghasilkan bibit ayam kampung asli unggulan dengan beberapa nilai lebih. Apalagi jika pola pemeliharaanya baik maka akan menghasilkan panen yang menguntungkan.

Ayam Kampung Hibrida, selama ini disebut Super atau Joper dihasilkan dari persilangan indukan antara jantan Sentul dan betina ras petelur, menghasilkan bibit ayam kampung joper (akronim dari : jowo super) atau super (akronim dari : sudah persilangan) yang panennya relatif lebih cepat dibandingakn ayam kampung asli atau murni.

Harga satuan per box DOC ayam kampung asli (AKA) Rp. 650.000,- ( dalam 1 box isi 100 + 2 ekor)
Harga satuan per box DOC ayam kampung hibrida (AKH) Rp. 550.000,- ( dalam 1 box isi 100 + 2 ekor)
Pemesanan 10 box bisa diantar gratis dengan jarak tertentu. Untuk pemesanan dari luar kota atau luar pulau juga kami layani dengan prosedur yang berlaku sesuai dengan ketentuan dinas terkait.

Penyediaan pesanan DOC diperhitungkan oleh tim DnR Farm tersedia tiap hari Kamis, sepekan sekali. Pastikan Anda sudah melakukan pesanan sebelumnya, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Fanpage Peternakan Ayam Kampung ADA DI SINI.

Pelayanan di kantor pemasaran DnR Farm:
Ruko Braja Mustika No.12A Super Produk Lt.1, Jl. Dr. Semeru, Menteng, Bogor, 16111.
Whatsapp: 08989.025.123 – Phone: 0852.101.40404 – Imam Subarkah



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *